Harga Patung Singa Murah Untuk Jual Beli Di Arimata

  Ulasan Tentang Informasi penawaran Harga jual Patung singa murah dari bahan Fiber resin dan cor semen beton. Menerima jasa pembuatan model patung kuda, kura,kura, kerbau, naga, lumba lumba dan burung elang garuda. Penjelasan tentang informasi harga jual hasil kerajinan tangan dari pekerja seni bisa melalui Wa. Produk patung mpdel singa Arimata Gallery di pasarkan ke daerah Jakarta Bandung, Bogor, Semarang. Di kerjakan dengan Menggunakan material semen beton GRC dan Fiber. Di tawarkan kepada konsumen di Surabaya, Batam, Kalimantan dan Sulawesi.


patung singa

jual patung singa


Jual Patung Singa Produksi Arimata

  Patung model singa yang kami jual adalah hasil karya kerajinan seni berkualitas yang di kerjakan oleh para pengrajin seni yang berkumpul di bengkel sanggar seni arimata gallery. Para seniman pemahat dan pengukir karya pengrajin seni patung ini ini memiliki keahlian di bidangnya masing masing. Ada yang menekuni pembuatanpatung dari bahan baku semen tembikar, tanah, fiberglass, logam, streo foam, batu alam dan lain lain. Untuk pembuatan patung pada umumnya mengambil dari object seni yang terdapat di alam semesta. antara lain object seni dari mahluk hidup contohnya seperti patung seni dari binatang singa, kuda, anjing, monyet, kerbau, ikan, kambing, burung garuda, rajawali, elang harimau, jaguar, bangau, ular.


harga patung singa

Harga Pembuatan Patung Model Singa & Samsi

Beberapa gambar patung dengan object binatang singa kami tampilkan di sini. Kami tunjukan sebagai contoh yang bisa anda jadikan pertimbangan. Mulai dari proporsi, anatomi sampai finishing texture. Kami juga melayani pesanan bentuk model khsusus dari anda. Bisa custome ukuran baik besar maupun kecil. Dan kami menerima pesanan dari konsumen dari seluruh daerah di Indonesia. Sedangkan biaya jasa pembuatannya kami berikan promo harga patung singa murah yang relatif terjangkau.
  

Untuk mengetahui biaya pembuatan patung model singa samsi dari bahan fiber glass dan semen beton. Kami membuat lampiran berisi opsi pilihan harga jual patung fiber yang berlaku di daerah Indonesia. Mulai dari harga jual patung binatang singa samsi di daerah Maluku, Palembang, Yojakarta, Pontianak, Banjarmasin dan lain lainnya. Bagi yang berminat membeli patung buatan sanggar Arimata, bisa dengan mudah menghubungi langsung melalaui kontak phone. atau melalui sms, email atau berkunjung langsung ke lokasi kami di daerah Jatiasih Bekasi. Anda akan di layani dengan suka hati dan di bantu untuk mendapakan patung samsi sesuai dengan kemauan anda.


:

Pengrajin Patung Model Singa




Kami terbiasa mengerjakan berbagai macam produk kerajinan tangan dengan mengutamakan kualitas yang bermutu.Kami tampilkan Photo dan gambar untuk harga jual patung singa ini dengan bentuk yang proporsional dan expresif.Untuk mengetahui lebih jelas tentang produk ini, kami persilahkan anda menghubungi kami dicontact us :


Untuk aliran dan gaya seni yang di miliki para seniman ini terdiri dari beberapa aliran dan gaya seniantara lain aliran gara seni pembuatan patung dengan pahatan dan ukiran gaya natural, minimalis, etnik, gaya dekoratif, gaya seni kontemporer dan lain lain. Pada umumnya hasi karya seni pahat dan ukur patung ini banyak di pergunakan oleh konsumen untuk koleksi yang menghiasi di tempat tepat sepert vila, hotel, resort, apartemen, rumah tinggal, pertokoan, perkantoran, mall, kafe danlain lain. 




Daftar Harga 


   Patung berbentuk singa ini harga jualnya berdasarkan material yang di gunakan. Bisa pakai bahan fiber glass dan semen beton GRC. Material fiber kami anggap paling tepat untuk membuat berbagai macam produk. Selain harganya terjangkau, tetapi memiliki daya tahan yang kuat dan kokoh. Tidak mudah rusak seperti bahan plastik. Tdak mahal seperti patung dari logam besi,perunggu maupun kuningan perak.

Daftar Harga 

No
Produk
Ukuran
Harga
1
Patung Kilin
 - pc
Rp 10.000
2
Patung Samsi
 - pc
Rp 3.000
3

 - pc
Rp 5.000





Materia


1
Patung Fiber Glass
 -pc
Rp 7.000
2
Patung Semen Beton
 -pc
Rp 9,000
3
Patung Batu Artificial
 -pc
Rp 2,000








 
Arimata memberikan informasi terbaru tentang harga patung singa dan macan harimau Sumatera dari bahan fiber glass. Mengerjakan pesanan patung untuk melengkapi bangunan anda agar tampak lebih menarik. Contohnya seperti pembuatan patung harimau dan macan untuk gedung perkantoran,pertokoan, apartemen, hotel dan gerbang perumahan tempat tinggal pribadi anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Patung Fiber Model Singa Harimau Sumatera

PRICE LIST INFORMATION STATUE ART